Sukses

Ditemani 2 Putrinya, Reza Diperiksa soal Penipuan Aa Gatot

Reza akan diperiksa terkait laporan yang dia layangkan Jumat pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Reza Artamevia (41) kembali diperiksa penyidik Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Setelah sebelumnya diperiksa terkait kasus narkoba, senjata api, dan dugaan pencabulan yang melibatkan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, hari ini Reza diperiksa untuk laporan dugaan penipuan.

Reza tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada pukul 11.20 WIB, Senin (17/10/2016), dengan balutan kemeja dan kacamata hitam. Tampak pengacaranya Ramdan Alamsyah ikut mendampingi dalam pemeriksaan.

Selain itu, kedua putrinya turut mendampingi pelantun 'Pertama' tersebut ke Markas Polda Metro Jaya.

"Cuma nemenin aja kok ," ujar Reza saat disinggung mengenai dua putrinya yang ikut dalam pemeriksaan.

Reza mengaku kedatangannya itu terkait laporan yang dilayangkannya Jumat 14 Oktober 2016 pekan lalu, terkait dugaan penipuan yang dilakukan guru spiritualnya, Aa Gatot, terkait penyalahgunaan narkoba.

"Mau BAP nih," singkat Reza.

Reza mengaku merasa ditipu Gatot terkait penggunaan asfat selama di Padepokan Brajamusti. Bekas Ketua Umum Parfi itu menyebut asfat adalah vitamin dan medium untuk berkomunikasi dengan jin.

Reza mengaku baru tahu asfat adalah sabu setelah pihak BNN memeriksa temuan sabu di kediaman Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini