Sukses

VIDEO: Akhir Pekan Para Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Meski akhir pekan, cagub dan cawagub tetap setia giat menemui warga.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hari libur, para cagub dan cawagub DKI Jakarta tetap giat menemui warga. Sepekan lagi, KPUD DKI Jakarta akan menetapkan calon pasangan peserta Pilkada DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (16/10/2016), memperingati hari As Syura atau 10 Muharam, bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengisi hari Minggu dengan menghadiri acara doa bersama dan santunan anak yatim serta duafa yang diselenggarakan oleh pengusaha Indonesia, Indra Hasan di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Selain sosialisasi pencalonannya, Agus juga memohon doa restu di depan peserta yang juga berasal dari asosiasi dan komunitas pedagang daging tradisional seluruh DKI Jakarta ini.

Sementara itu, Sylviana Murni memilih mengunjungi warga di Tanjung Lengkong, Jakarta Timur. Di sana Sylviana mendengarkan keluhan masyarakat pinggiran Jakarta.

Kali Induk, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur menjadi sasaran blusukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Bakal calon wakil gubernur petahana DKI ini memantau kebersihan di sepanjang kali. Sejumlah masalah yang dialami warga seperti kali yang dangkal serta bangunan yang menempel pada bibir kali yang kerap menjadi kendala pengerukan ditampung Djarot.

Sedangkan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meresmikan posko pemenangan Anies-Sandi di kawasan Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya juga menghadiri pengajian di masjid yang ada di sebelah posko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.