Sukses

VIDEO: Menikmati Keindahan Pantai Melasti dari Atas Bukit

Tidak hanya dari bibir pantai, matahari terbenam juga bisa dinikmati dari bukit berketinggian 100 meter di atas permukaan laut.

Liputan6.com, Badung - Menikmati matahari terbenam di Bali kini tak hanya di Pantai Kuta. Anda juga bisa berkunjung ke Pantai Melasti. Jaraknya tak begitu jauh dari pusat kota Denpasar, cukup bergeser ke Desa Ungasan di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (16/10/2016), meski tergolong objek wisata baru, keindahan Pantai Melasti tak perlu diragukan. Wisatawan domestik maupun asing datang menikmati laut lepas dan matahari terbenam tak hanya dari bibir pantai tapi juga dari bukit berketinggian 100 meter di atas permukaan laut. 

Satu hal yang menarik dari Pantai Melasti, wisatawan harus melewati jalan berkelok membelah tebing hingga akhirnya bisa menikmati surga sunset tersembunyi.

Bali tak pernah kehabisan pesona, ke depan Pantai Melasti diharapkan bisa menjadi magnet pariwisata Bali layaknya Pantai Kuta dan Pantai Pandawa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.