Sukses

Sambutan Riuh untuk Ahok di Ultah Sabam Sirait PDIP

Awalnya, undangan yang hadir, tidak sadar Ahok datang karena istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid sedang berbicara dan menyampaikan sambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir pada perayaan ulang tahun ke-80 politikus senior PDIP Sabam Sirait. Kehadiran Ahok pun disambut riuh oleh para hadirin yang hadir.

Ahok tiba di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10/2016), sekitar pukul 13.15 WIB. Mengenakan pakaian batik lengan panjang bernuansa coklat, Ahok berjalan di tengah para hadirin.

Awalnya, undangan yang hadir tidak sadar Ahok datang, karena istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid sedang berbicara dan menyampaikan kata sambutan. Begitu tahu, Ahok langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

"Selamat datang, Pak Ahok," ucap Sinta menyambut kedatangan Ahok.

Ahok lalu bersalaman dengan Sinta yang duduk di atas kursi roda. Ahok lanjut bersalaman dengan Sabam Sirait yang duduk di barisan depan.

Mantan Bupati Belitung Timur itu kemudian menempati kursi yang telah ditinggalkan Menkumham Yasonna Laoly. Ahok duduk tepat di sebelah kanan Sabam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini