Sukses

Jokowi Hadiri Pertunjukan Rakyat Kayong Utara

Hadir juga dalam kesempatan itu Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang yang merupakan putra kelahiran Sukadana, Kayong Utara.

Liputan6.com, Kayong Utara - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara pertunjukan rakyat di Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat malam.

Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung disambut warga yang tengah menyaksikan panggung hiburan yang menyajikan lagu-lagu dangdut.

Dikutip dari Antara, suami Iriana ini sempat menyalami sejumlah warga yang antusias menyambut kedatangannya.

Gelar pertunjukan rakyat tersebut merupakan bagian dari acara 'Sail Selat Karimata' yang acara puncaknya akan digelar pada Sabtu 15 Oktober.

Tampak mendampingi Jokowi dalam kunjungan itu antara lain Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Seskab Pramono Anung, Menpar Arief Yahya, Menkominfo Rudiantara, dan Dirjen IKP Kemkominfo Rosarita Niken Widyastuti.

Hadir juga dalam kesempatan itu Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang yang merupakan putra kelahiran Sukadana, Kayong Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.