Sukses

Kakek-Nenek Terseret Arus Sungai

Sepasang kakek-nenek, warga Kudus, Jateng terseret arus sungai yang airnya sedang tinggi. Petugas pencari baru menemukan salah satu korban terapung di bawah jembatan.

Liputan6.com, Kudus: Dua warga Kudus, Jawa Tengah, terseret arus saat menyeberang sungai. Menurut keterangan warga setempat, kedua korban yang baru pulang dari sawah diduga terpeleset ke sungai yang saat itu dalam kondisi banjir. Diduga keduanya terseret arus hingga ke hilir sungai.

Petugas Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat yang dikerahkan mencari korban sejak kemarin, akhirnya Ahad (7/2) pagi menemukan salah satu mayat. Jasad Subai diketemukan mengapung di bawah jembatan Gadu sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian. Jenazah Subai langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sementara itu, petugas dibantu warga dengan menggunakan perahu masih terus melanjutkan pencarian terhadap satu korban lainnya. Hingga kini keberadaan korban yang belakangan diketahui bernama Derin masih belum diketemukan. Diperkirakan Derin hayut hingga Sungai Juwana.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.