Sukses

Tinggalkan Bareskrim, Massa FPI Sisakan Sampah Berserakan

Sejumlah pemulung sdah mulai terlihat mengambil sisa botol dan sampah lainya yang masih bisa dimanfaatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang dari massa Front Pembela Islam (FPI) sempat selesai berunjuk rasa di depan Kantor Bareskrim Polri, sebelum menuju Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Mereka meninggalkan kantor Bareskrim Polri di Jalan Medan Merdeka Timur setelah mendapat jawaban dari Kabareskrim Polri terkait pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hanya saja, ada yang ditinggalkan para demonstran. Yaitu tumpukan sampah yang berserakan di jalan tempat mereka sebelumnya berdemo.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (14/10/2016) sore, tumpukan sampah terlihat di berbagai penjuru jalan. Sampah tersebut didominasi botol air mineral.

Sementara itu, sejumlah pemulung sudah mulai terlihat mengambil sisa botol dan sampah lainya yang masih bisa dimanfaatkan. Sedangkan petugas kebersihan belum terlihat di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.