Sukses

Tak Hadiri Pelantikan Menteri ESDM, ke Mana JK?

Presiden Jokowi melantik Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar sebagai Menteri dan Wakil Menteri ESDM.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi melantik Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar sebagai Menteri dan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Namun dalam pelantikan ini tidak terlihat Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/10/2016), JK sedang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam agenda 14 Oktober, JK akan meresmikan pembukaan the 3rd Brunai, Indonesia, Malaysia, Philipines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) and Indonesia, Malaysia, Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Trade Expo, Conference and Business Matching 2016 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

JK juga menggelar rapat dengan Rektor dan Para Pembantu Rektor di Wisma Kalla lantai 16.

Dari Makassar, pada Sabtu 15 Oktober, JK bertolak ke Semarang.

Dalam pelantikan Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Wakilnya Arcandra Tahar di Istana Negara, terlihat Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan sejumlah pejabat negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini