Sukses

Penutupan Diskotek Mille's di Mangga Besar Berlangsung Tegang

Gubernur DKI Jakarta Ahok menutup diskotek Mille's di daerah Mangga Besar karena ditemukan pengunjung yang memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok menutup diskotek Mille's di daerah Mangga Besar karena ditemukan pengunjung yang memakai narkoba. Penutupan tempat hiburan malam itu seharusnya dilakukan Kamis (13/10/2016) siang.

Namun, proses penutupan dikotek Mille's berlangsung alot. Pantauan Liputan6.com, terlihat ketegangan dan terdengar teriakan dari seorang pria berkaos hitam dari dalam diskotek.

"Tidak ada tanda tangan," ujar pria itu dengan nada keras.

Awak media yang terhambat akses hanya bisa mengambil gambar dari pagar pembatas pintu masuk diskotek Mille's. Pihak kepolisian, dinas terkait, dan pihak diskotek masih berunding.

Sebelumnya, Ahok memastikan menutup diskotek yang menjadi tempat para pemakai narkoba. "Kita sudah buat peraturan, kalau ada yang memakai, bukan jual ya. Ketemu 2 kali, pasti kami tutup. Dan enggak boleh buka usaha sejenis lagi. Sama kasus seperti Stadium," ujar Ahok.

Salah satu diskotek yang baru saja ditutup karena masalah narkoba adalah Diskotek Mille's. "Sudah diperintahkan kemarin, supaya hari ini dikeluarkan surat ditutup," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.