Sukses

Ahok Bangga Jokowi Jadi Tokoh yang Diabadikan di Madame Tussauds

Ahok tak heran jika Jokowi bisa mengalahkan Donald Trump dalam survei yang dilakukan oleh Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bangga karena Presiden Jokowi akan diabadikan dalam patung lilin oleh Museum Madame Tussauds. Apalagi, Jokowi adalah mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Kita bangga dong gubernur DKI yang merangkap jadi presiden top," ujar pria yang karib disapa Ahok itu di Balai Kota Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Ahok tak heran jika Jokowi bisa mengalahkan Donald Trump dalam survei yang dilakukan oleh Madame Tussauds. "Pasti (keren) dong. Jauh amat dibandingin sama Donald Trump," tandas Ahok.

General Manager Museum Madame Tussauds, Jenny You, mengatakan setiap pengunjung yang datang ke museum mengisi survei. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah siapa tokoh yang paling diinginkan hadir di Museum Madame Tussauds selanjutnya.

Dari survei terbuka yang dilakukan selama setahun itu, nama Jokowi menempati peringkat cukup tinggi. "Kami percaya Presiden Jokowi merupakan sosok yang unik dengan gaya kepemimpinan yang juga berbeda," kata Jenny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini