Sukses

Ahok-Djarot Temui BJ Habibie Bahas Masa Depan Jakarta

Di ujung pertemuan, Ahok bersalaman dan foto bertiga dengan Habibie dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama wakilnya, Djarot Syaiful Hidayat, bertemu Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Pertemuan itu berlangsung Rabu 12 Oktober malam.

Ahok mengunggah video dan foto-foto pertemuannya dengan ahli pesawat terbang itu di Instagram, Twitter, dan Facebook-nya. Dalam akun Facebook-nya, Basuki Tjahaja Purnama, Ahok menulis:

"Semalam silaturahmi dan banyak belajar dari Pak B.J Habibie. Diskusi santai mengenai IPTEK, pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan pembangunan masa depan Jakarta. Beliau juga memberikan buku-buku biografi kisah perjalanan hidup kepada saya dan Pak Djarot. Sehat terus Pak." Status ini diunggah Ahok pada Kamis (13/10/2016) pagi.

Sementara di Instagram-nya, @basukibtp, Ahok mengunggah video yang memperlihatkan dia menerima sejumlah buku dari Habibie. Ahok kemudian meminta salah satu buku itu ditandatangani Habibie.

Dalam video itu terlihat Ahok didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Namun tak ada keterangan di mana pertemuan itu berlangsung.

Di ujung pertemuan, Ahok bersalaman dan foto bertiga dengan Habibie dan Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini