Sukses

Selain Live Show Mesum, Pasangan Ini Tawarkan Threesome

Ada tambahan biaya kepada pelanggan bila ingin ikut bergabung dengan kedua pasangan yang tengah beradegan seks tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nurasi (27) dan Asari (37) tak menyangka pelanggan mereka kali ini adalah polisi. Bisnis nonton live show adegan seks yang mereka jalani harus gulung tikar.

Keduanya kini harus berurusan dengan kepolisian. Pelanggan dari jasa yang mereka geluti rupanya seorang polisi.

"Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan telah mengamankan pasangan pria dan wanita bukan suami istri yang mempertunjukan hubungan seks secara langsung (live show) serta behubungan seks secara threesome," terang Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono di Mapolda, Kamis (13/10/2016).

Awi menerangkan, kedua tersangka berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyamaran.

Pengungkapan ini berawal saat polisi mendapatkan pesan singkat yang menawarkan pertunjukan seks. Lalu petugas kepolisian menyamar dan menghubungi mereka melalui aplikasi chatting WeChat.

Setelah melakukan tawar-menawar, akhirnya mereka sepakat dengan harga Rp 600 ribu untuk menonton pertunjukan seks tersebut. Jika ingin ikut melakukan threesome, dikenakan biaya tambahan.

"Kemudian anggota yang menyamar ini bertemu di apartemen," ujar Awi.

Setelah beradegan seks di depan polisi yang menyamar, mereka langsung ditangkap. Mereka dijerat pasal 34, 36 UU No. 44/2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Dari tangan para keduanya, polisi menyita pakaian dalam tersangka, dua bungkus kondom, uang tunai Rp. 1.000.000, dua unit handphone, print out chatting transaksi dan rekaman video saat penangkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini