Sukses

Setelah Mille's, Ini Target Diskotek yang Akan Ditutup Ahok

Ahok sudah mengantongi nama-nama diskotek tersebut. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup diskotek Mille's. Ada sejumlah nama diskotek yang dikantongi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terancam ditutup karena kedapatan pengunjungnya mengonsumsi narkoba.

Ahok memperingatkan para pengelola diskotek yang sudah tercatat karena penyalahgunaan narkoba di dalamnya untuk berhati-hati bila enggan usahanya ditutup. Apabila satu kali lagi tertangkap ada pemakai, maka nasib diskotek akan sama seperti Mille's.

"(Diskotek) Paragon itu sudah ketemu (pemakai), satu kali tuh. Nah, tinggal nunggu nasibnya sekali lagi. Ya sudah (tutup)," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Ahok mengaku tidak tahu pasti diskotek mana saja yang pengunjungnya kedapatan mengonsumsi narkoba.

"Kenapa saya enggak mau tiga kali? Karena nanti dia aji mumpung. Tapi beberapa banyak yang sudah (ketangkap) sekali-sekali. Tinggal ketahuan sekali lagi," ucap Ahok.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan Pemprov DKI tidak takut pendapatan daerah menurun bila banyak diskotek yang ditutup. Lebih baik pendapatan menurun daripada generasi muda rusak karena narkoba.

"Buat apa dapat pendapatan daerah kalau generasi kamu mati konyol karena narkoba. Lebih baik enggak usah dapat duit. Toh kita enggak miskin-miskin amat DKI," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini