Sukses

Transjakarta Tabrak Mahasiswa Pengemudi Motor di TB Simatupang

Polisi masih menyelidiki adanya pidana dalam kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan antara sepede motor dengan bus Transjakarta terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Seorang mahasiswa yang mengemudi motor tewas akibat luka yang dialaminya.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu malam.

"Bus Transjakarta nomor polisi B 7745 TGB dikendarai saudara Abdul Halim melaju dari arah Barat ke arah Timur di Jalan TB Simatupang sesampainya di atas flyover Jagakarsa, karena kurang konsentrasi menabrak sepeda motor Yamaha nomor polisi B 4780 TBS di sebelah kiri," kata Budiyanto, Kamis (13/10/2016).

Randy adalah seorang mahasiswa dan beralamat di Cijantung, Jakarta Timur.

Petugas dan warga di dekat lokasi kejadian menolong Randy ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawa Randy tidak tertolong saat berada di rumah sakit.

"Korban meninggal di rumah sakit," kata Budiyanto.

Budi mengatakan, baik Transjakarta dan motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan. Saat ini penyidik masih menyelidiki mengenai kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini