Sukses

Suami Mirna Curiga Tangis Jessica Demi Simpati Publik

Suami Mirna Salihin, Arief mengaku keluarga tidak akan pernah puas dengan persidangan Jessica Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko, berkomentar terkait sikap yang ditunjukkan Jessica Kumala Wongso saat membacakan pledoi atau nota pembelaannya dalam sidang hari ini.

Arief menilai, tangis dan kesedihan yang ditunjukkan terdakwa kasus pembunuhan Mirna saat membacakan pledoi, tidak murni alias hasil arahan orang lain. Sebab, di sidang-sidang sebelumnya, Jessica selalu terlihat tenang, meskipun dia dihujani komentar.

"Bagaimana dia bersikap tenang kayak seperti tidak ada emosi ketika dikomentari seperti itu. Waktu dikomentari Pak Binsar, dia tenang sekali. Baru minggu depannya dia nangis kayak diarahkan gitu loh," tuding Arief di PN Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Arief curiga sikap Jessica yang berubah sengaja untuk menarik simpati publik, "Minggu depan (bisa saja) dia nangis, iya kan lucu mungkin dia mau mencari simpati publik."

Disinggung mengenai kelanjutan sidang Jessica hari ini, Arief mengaku keluarga tidak akan pernah puas, namun harus diikuti dulu.

"Keluarga tidak akan pernah puas. Usai pledoi kita ikutin dulu dan kami akan rundingkan," ujar Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.