Sukses

Otto: Jessica Banyak Dukungan, Ada Pak Haji Beri Batu Cincin

Selama persidangan hampir 95 persen menuduh Jessica membunuh Mirna.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menyampaikan nota pembelaannya atau pleidoi atas tuntutan 20 tahun penjara yang disampaikan jaksa penuntut umum (JPU). Penasihat Hukum Jessica juga menyampaikan pledoinya.

Salah satu penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan mengungkapkan selama persidangan banyak dukungan yang didapat. Selain yang mencerca Jessica, menurut Otto, banyak juga yang memberikan simpati pada anak Imelda Wongso tersebut.

"Sering memberikan roti Boy dan roti lain kepada kami. Sehingga kami penuh dengan amunisi (persediaan logistik). Ada lagi dari Papua memberikan batu cincin. Ada lagi juga Pak Haji memberikan batu cincin untuk Jessica untuk kekuatan," kata Otto saat membacakan pleidoinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Ia mengungkapkan, selama persidangan, hampir 95 persen menuduh Jessica membunuh Mirna. Padahal, menurut Otto, mereka yang menuduh Jessica tidak mengetahui kasus sebenarnya.

Namun, Otto menambahkan, lambat laun dukungan terhadap Jessica mulai bertambah. Bahkan, dukungan banyak datang dari surat elektronik yang diterima pihak Jessica.

"Sehingga sekarang jumlahnya ribuan email yang memberikan dukungan. Kami mengucapkan yang sebesar-besarnya atas dukungan kepada Jessica melalui email. Ada juga tadi datang dari Medan memberikan ulos agar bertemu dengan Jessica. Ada juga dari Bali," beber Otto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini