Sukses

Viral di Media Sosial, Ani Yudhoyono Mirip Nike Ardilla?

Mantan Ibu Negara itu mengunggah foto dirinya disandingkan dengan penyanyi legendaris Nike Ardila. A

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dikenal sangat aktif di media sosial. Dia kerap memposting kegiatan sehari-harinya di akun Instagramnya @aniyudhoyono. Dia bahkan memiliki pengikut sebanyak 5 juta netizen.

Kemarin, dia mengunggah foto dirinya disandingkan dengan penyanyi legendaris, almarhum Nike Ardilla. Ani penasaran apakah dirinya mirip dengan mendiang Nike Ardilla, sebab banyak yang mengatakan bahwa dia sangat mirip dengan penyanyi bersuara emas itu. Kemudian Ani menuliskan dalam akun instagramnya "Banyak yang bilang mirip. Apanya sih yang mirip ....?". Kalimat tersebut kemudian ia terjemahkan dalam bahasa Inggris.

 

Apakah Ani Yudhoyono mirip Nike Ardila?

 

Foto itupun kemudian viral di media sosial. Sebanyak 57,4 ribu pengikutnya menyukai foto ini. Bahkan menuai komentar sebanyak 2.267.

Banyak netizen yang mengatakan keduanya sangat mirip. Dari cara senyum, bibir, gaya rambut dan sorotan matanya.

Seperti komentar dari akun @mia_t_frefosa mengatakan: Ya mirip bgt bu hidung nya bibir nya giginya dagunya bentuk wajah nya senyum nya mirip bgt sama" cantikk hihihi ...sehat sllu ya ibu dan bpk dan semua keluarga ..Amin.

Ada pula komentar dari @ratna.yuniarti Bentuk wajah & matanya mirip Bu, ditambah gaya rambutnya juga. Tapi ttp cantikan almh Nike, Hehehe. Serta @selanuril0903 Dari senyumnya dan bentuk tulang pipinya bu mirip banget, udah gitu sama2 canti bu.

Ada pula netizen yang menggoda Ani Yudhoyono dengan mengatakan @zikri_firdaus Ini membuat pak sby dulu terpikat buk ... salam.

Tapi tak sedikit pula yang mengatakan keduanya tidak mirip, seperti komentar dari @oxigaboy Enggak mirip bu... lebih manis ibu dan @efuryantanie Kgak mirip pisan.

Nike meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, 19 Maret 1995, karena kecelakaan lalu lintas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini