Sukses

VIDEO: Ada Kasus Narkoba, Ahok Bakal Tutup Diskotek Mille's

Seorang perwira menengah polri, Sabtu lalu ditangkap di diskotik Mille's saat mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bekerja seperti biasa pada hari ini. Pada Senin kemarin, Ahok ziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/10/2016),  Ahok menyampaikan rencananya menutup diskotek Mille's di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Hal ini terkait penemuan narkoba di tempat itu.

Seorang perwira menengah Polri ditangkap di diskotek Mille's saat mengonsumsi narkoba Sabtu lalu. Ahok juga akan melakukan tes narkoba bagi seluruh PNS di wilayah DKI Jakarta. Bila ketahuan mengonsumsi narkoba akan dipecat.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Sandiaga Uno memberikan kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sandiaga menegaskan kedatangannya ke kampus bukan berkampanye. Dalam kuliah umum ini Sandiaga berbicara mengenai menjadi pengusaha di era digital. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.