Sukses

Price Amnesty, Program Properti Paling Sensasional Tahun 2016

Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan program 'Price Amnesty', penjualan tanah, rumah, dan apartemen dengan diskon hingga 20 persen

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang mencari hunian baru atau ingin berinvestasi di bidang properti? Jelang akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya karena Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia menghadirkan program 'Price Amnesty'.

Price Amnesty merupakan program penjualan properti dengan berbagai macam keuntungan yang tidak sekedar basa basi bagi konsumen. Mulai dari diskon langsung 20%, cash voucher hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah. Program sensasional ini hanya digelar sekali saja oleh Sinar Mas Land sehingga disebut-sebut sebagai program "Pertama dan Terakhir".

“Melalui program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Perlu diketahui dan diingat bahwa program ini hanya akan diadakan kali ini saja dan tidak akan diadakan kembali di waktu yang akan datang," Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land saat konferensi pers Price Amnesty di Benedict Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (10/10).

Program Price Amnesty akan terbagi ke dalam 2 periode. Periode pertama, dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Konsumen akan mendapatkan hingga diskon 15 - 20 persen, cash voucher 50 juta dan kupon undian untuk dengan grand prize mobil Mercedes Benz serta hadiah jutaan lainnya.

Periode kedua, dimulai pada tanggal 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016. Pada periode ini konsumen hanya akan mendapatkan diskon 10 - 15 persen setiap pembelian tanah, rumah atau apartemen. Pun begitu mereka juga mendapatkan cash voucher dan kupon untuk mengikuti grand prize.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land saat konferensi pers Price Amnesty

Ishkak menjelaskan bahwa produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan di program Price Amnesty akan terbagi ke dalam 3 kategori. 

Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Dimana properti ini sudah bisa langsung ditempati maupun disewakan oleh konsumen sebagai pemilik properti. Sedangkan untuk kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Semua proyek Sinar Mas Land dalam program Price Amnesty ini terletak di BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa daerah lainnya.

"Kategori 1 dan 2 merupakan produk yang telah dilaunching tahun 2015 kebelakang. Sedangkan kategori 3 adalah produk yang baru dilaunching tahun 2016 ini," kata Ishak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

"Double" Keuntungan yang Didapatkan Konsumen

Pada periode pertama (10 Oktober – 15 November 2016), para konsumen yang membeli properti Sinar Mas Land yang secara langsung akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian kavling tanah dan 15% untuk rumah dan apartemen.

Sedangkan pada periode kedua (16 November – 31 Desember 2016), diskon yang didapatkan adalah 15% untuk pembelian kavling dan 10% untuk rumah dan apartemen. Diskon langsung ini hanya berlaku untuk proyek yang masuk ke dalam kategori 1.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan milyar rupiah. Jika membeli properti Sinar Mas Land kategori 1,2, dan 3 dengan harga minimal Rp 1 Milyar (sebelum pajak), konsumen secara langsung mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta dan berlaku kelipatan per 1 M. Cash voucher bisa didapatkan setelah konsumen melakukan pembayaran 15% dari nilai pembelian.

"Cash voucher senilai minimal Rp 50 Juta ini dapat digunakan untuk pembelian properti di proyek Sinar Mas Land selanjutnya. Cash voucher ini juga dapat dilimpahkan ke orang lain dengan batas waktu sampai akhir tahun 2017," jelas Ishkak.

Promo Sinar Mas Land tak berhenti pada diskon dan cash voucher. Setiap 50 pembeli pertama berkesempatan untuk mendapat voucher belanja senilai Rp. 3 juta, 50 pembeli kedua senilai Rp. 2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp. 1 juta, dan Rp. 500 ribu untuk 150 pembeli ke-empat.

Terakhir, Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang menggiurkan. Setiap pembelian berkelipatan Rp. 250 juta otomatis mendapatkan 2 kupon selama event berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mercy GLA, 1 unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 - 32GB, dan 10 unit Samsung S7. 

Mau cash atau kredit? Anda tetap mendapatkan penawaran spesial tergantung pada produk yang Anda pilih.

“Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam keuntungan dengan nilai fantastis selama program Price Amnesty berlangsung. Kami harap customer dapat memanfaatkan program ini semaksimal mungkin, mengingat program ini hanya akan diadakan sekali ini saja, dalam jangka waktu hanya 2.5 bulan, unit juga terbatas dan program ini tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” tutup Ishak.

Lebih lanjut, Ishak mengatakan bahwa tidak ada batasan bagi konsumen dalam membeli produk-produk Sinar Mas Land. Adapun properti yang masuk kategori 1,2, dan 3 berjumlah hampir 5.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Siapa cepat, dia dapat. Karena unitnya memang terbatas," tegas Ishkak.

3 dari 3 halaman

7 Big Expo and Exhibition

Dalam rangka mensosialisasikan program Price Amnesty, Sinar Mas Land akan mengadakan serangkaian Big Expo dan Exhibition di 7 tempat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

1. West Mall Grand Indonesia (10-16 Oktober 2016),
2. Central Park (18-23 Oktober 2016),
3. Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016),
4. Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016),
5. Puri Indah Mall (8-13 November 2016),
6. Senayan City (22-27 November 2016), dan
7. Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau mengunjungi website www.priceamnesty.com.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini