Sukses

Evakuasi Fortuner Selesai, Tol JORR Arah BSD Mulai Normal

Kecelakaan Toyota Fortuner yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini tidak memakan korban jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal Toyota Fortuner di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 02, mengakibatkan arus kendaraan arah BSD tersendat.

Setelah proses evakuasi yang memakan waktu lebih dari dua jam itu, arus kendaraan di kedua arah mulai berangsur normal. Khususnya kendaraan arah BSD.

"Evakuasi kecelakaan di KM 02 Tol Jorr Ulu Jami arah Bintaro selesai, arus lalin sudah normal kembali," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitter @TMCPoldaMetro, Senin (10/10/2016) pada pukul 15.34 WIB.

(TMCPoldaMetro)

Sementara, petugas Jasamarga juga menegaskan, arus lalu lintas di Tol JORR arah BSD dan sebaliknya kini sudah normal, pasca-kecelakaan Fortuner menabrak penerangan jalan umum (PJU) itu.

"Sudah bersih, lajur juga sudah normal," ujar Fajar, petugas Jasamarga saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Kecelakaan yang ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini tidak memakan korban jiwa. Namun sempat mengakibatkan kemacetan atau antrean panjang di Tol JORR, khususnya Tanah Kusir arah BSD.

"Hingga sekarang ini tidak ada korban," Fajar memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini