Sukses

Jessica Rayakan Ulang Tahun di Rutan Bersama Sang Ibu

Kurang lebih satu setengah jam Imelda berada di dalam Rutan, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso merayakan ulang tahun di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Minggu (9/10/2016) ini, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu genap berusia 28 tahun dan terpaksa merasakan suasana berbeda dibandingkan ulang tahun sebelumnya.

Sang Ibu yakni Imelda Wongso bersama tim pengacara datang dan membesuk Jessica di Rutan Pondok Bambu. Dia membawa makanan untuk anak bungsunya itu.

Kurang lebih satu setengah jam Imelda berada di dalam Rutan, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.40 WIB.

Salah satu pengacara Jessica yakni Hidayat Boestam mengatakan, selain membesuk, tentu kedatangan mereka guna mengucap selamat ulang tahun di hari kelahiran Jessica.

"Tanggal 9 Oktober ini bertepatan dengan Jessica ulang tahun. Kita tim penasihat hukum bersama Ibu Jessica datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun," tutur Hidayat di depan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sementara, di hari Minggu ini, Rutan Pondok Bambu dapat menerima kunjungan keluarga semua warga binaan karena bertepatan dengan perayaan Dharma Karyadhika, Kementerian Hukum dan HAM.

"Jadi kebetulan bertepatan dengan hari Dharma Karyadhika. Sebenarnya hari ini bukan hari membesuk. Tapi karena ada perayaan dari Kemenkum dan HAM itu jadi bisa. Dan kita manfaatkan untuk mengunjungi Jessica," jelas Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.