Sukses

The Jack Rusuh

Suporter klub sepak bola Persija Jakarta merusak sebuah bus Metro Mini usai menonton kesebelasan kesayangan mereka melawan Persela Lamongan di Senayan, Jakarta, petang tadi.

Liputan6.com, Jakarta: Suporter klub sepak bola Persija Jakarta merusak sebuah bus Metro Mini usai menonton kesebelasan kesayangan mereka melawan Persela Lamongan di Senayan, Jakarta, Rabu (3/2) petang. Kaca jendela bus hancur. Beruntung kerusakan lebih parah bisa dicegak karena sejumlah anggota polisi mengusir para suporter yang dikenal sebagai The Jack itu.

Sebelumnya, aksi saling dorong juga terjadi di stadion. Ribuan The Jack yang tak memiliki tiket menerobos pintu masuk. Polisi yang menjaga gerbang sempat kewalahan menjaga penggemar sepakbola yang membawa kayu, bambu, dan rantai ini. Kerusuhan pascapertandingan juga mengakibatkan kemacetan di sejumlah ruas jalan. Sementara pertandingan dimenangi Persija dengan skor tipis 1-0.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini