Sukses

Sebelum Gantung Diri di Apartemen, ART Mengaku Dapat Bisikan

Malam sebelum kejadian, korban sempat cerita kepada majikannya bernama Roni Napitupulu (36) bahwa dirinya mendengar bisikan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Wayan Wati (23) ditemukan tewas di tempat majikannya di Apartemen Taman Rasuna Tower 18, Setiabudi, Jakarta Selatan pagi tadi. Korban ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Murwoto mengatakan, malam sebelum kejadian korban sempat cerita kepada majikannya bernama Roni Napitupulu (36) bahwa dirinya mendengar bisikan. Namun saksi tak tahu pasti bisikan apa yang dimaksud.

"Saksi tadi malam diceritakan oleh korban bahwa ada bisikan pada dirinya. Tapi dianggap hanya bercanda oleh saksi," ujar Murwoto.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah kematian gadis asal Bali itu murni bunuh diri. Sebab saat diidentifikasi sementara, polisi menemukan luka lebam di mata kirinya.

"Masih didalami motifnya apakah murni bunuh diri atau ada yang lain," tutur dia.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti tali gorden jendela yang digunakan gantung diri, serta pakaian yang dikenakan korban. Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi seperti majikan dan PRT yang lain.

Jenazah telah dibawa ke RSCM Jakarta untuk keperluan visum. Kasus tersebut masih dalam penanganan jajaran Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.