Sukses

VIDEO: Puluhan Personel Cari 7 Santri Tenggelam di Bengawan Solo

Tim gabungan bertambah dengan hadirnya 11 personel dari Basarnas dan Direktorat Polisi Perairan Polda Jawa Timur.

Liputan6.com, Tuban - Jumlah personel tim pencari tujuh santri Pesantren Langitan yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Sabtu siang ini, ditambah. Titik pencarian juga diperluas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (8/10/2016), tim gabungan bertambah dengan hadirnya 11 personel dari Basarnas dan Direktorat Polisi Perairan Polda Jawa Timur.

Tiga penyelam juga diterjunkan untuk menyisir sekitar lokasi kejadian dalam radius dua kilometer. Sedangkan pencarian dipusatkan di Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Tuban.

Selama 24 jam pencarian di sungai berkedalaman 10 meter ini tim belum menemukan petunjuk soal tujuh santri yang hilang.

Sebelumnya, Jumat siang 7 Oktober 2016, 25 santri Pesantren Langitan menyeberangi Sungai Bengawan Solo menggunakan jasa perahu sewaan. Namun di tengah sungai perahu oleng.

Akibat kejadian itu semua santri akhirnya terjun hendak menyelamatkan diri. Sebanyak 18 santri selamat, namun tujuh lainnya hilang dan belum juga ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.