Sukses

ART Gantung Diri di Apartemen dengan Luka Lebam

Setelah proses identifikasi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk visum.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten rumah tangga (ART) ditemukan tak bernyawa di rumah majikannya. Wayan Wati (23) ditemukan gantung diri di sebuah kamar tidur Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban pertama kali ditemukan rekannya sesama ART bernama Nuke. Saat itu, Nuke diminta sang majikan untuk mencari Wati.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.15 WIB tadi pagi. Saksi melihat korban tergantung dengan tali gorden jendela di kamarnya," ujar Purwanta di Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Nuke lantas melaporkan temuan itu ke majikannya, Reni Ginting (26) dan Roni Napitupulu (36). Sang majikan kemudian melaporkan kejadian itu kepada satpam apartemen hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi tersebut.

"Setelah cek TKP, terdapat lebam pada mata kiri dan pada bagian lidah korban terlihat tergigit," ungkap Purwanta.

Setelah proses identifikasi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk visum. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani jajaran Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini