Sukses

Alasan Gadis Cantik di Bogor Nekat Mencoba Bunuh Diri

Gadis tersebut selamat dan jatuh di bebatuan Sungai Ciliwung yang saat itu aliran airnya deras.

Liputan6.com, Bogor - Pengendara yang melintas di Jembatan Satu Duit, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, dibuat geger dengan aksi dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan gadis cantik berinisial EB (18).

EB selamat meski saat itu arus Sungai Ciliwung cukup deras menyeret dirinya. Dia terjatuh di antara bebatuan sungai.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wijayanti, berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian menuturkan, warga Sukaraja itu sebelumnya dibonceng kekasihnya bernama Aji (20) sekitar pukul 21.30 WIB, Jumat 7 Oktober 2016.

Tiba di lokasi kejadian, dia turun dari motor dan berlari menuju Jembatan Satu Duit. Kemudian EB naik ke pagar pembatas dan lompat ke sungai.

"Saat di perjalanan dia dan kekasihnya ribut. Karena kesal, korban melompat ke sungai," ujar Wijayanti, Sabtu (8/10/2016).

Sontak, aksi EB membuat situasi di lokasi kejadian yang tak jauh dari Mal Jambu Dua itu gaduh. Arus lalu lintas pun macet karena terhalang warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Sekitar pukul 24.00 WIB, korban akhirnya berhasil dievakuasi tim SAR gabungan. Saat ditemukan korban dalam kondisi masih sadarkan diri.

"Korban mengalami patah tulang tangan karena terjun dari ketinggian 15 meter," ujar Wijayanti.

Dari pengakuan EB, dia nekat mencoba bunuh diri lantaran depresi setelah diputus kontrak di perusahaan tempat dirinya bekerja. Selama ini, menurut pengakuan EB, ia menjadi tulang punggung keluarga.

"Keterangan dari kekasihnya, setelah diputus kontrak korban jadi depresi. Dia berasal dari keluarga kurang mampu," ujar Wijayanti.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS PMI Bogor karena mengalami patah tulang pada bagian lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini