Sukses

Ditemani Maia Estianty, Ahok Nobar Film Guru Bangsa Tjokroaminoto

Ahok mengajak para siswa SMP menonton film Guru Bangsa Tjokroaminoto bersama para siswa SMP di Djakarta Theater, Jakarta pada Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menggelar nonton bareng atau nobar film Indonesia. Kali ini Ahok mengajak para siswa SMP menonton film Guru Bangsa Tjokroaminoto bersama para siswa SMP di Djakarta Theater, Jakarta pada Jumat malam.

Ternyata, Ahok juga ditemani salah satu cucu Tjokroaminoto yakni artis Maia Estianty. Ahok tampak akrab saat duduk bersebelahan dengan Maia.

"Nonton sejarah ini menarik. Bapak harap kalian bisa belajar banyak. Saya senang ngajak anak anak SMP nonton karena anak-anak bisa nikmati. Di sini bisa lihat ya pemimpin kita itu bisa menunjukkan membedakan agama dengan politik. Jadi seorang Tjokroaminoto itu Islam begitu taatnya, tapi dia bisa ngerti (perbedaan)," ujar Ahok di Djakarta Theater, Jumat (7/10/2016) malam.

Sementara itu, Maia pun mengaku senang atas apresiasi Ahok pada film Indonesia. Meski tak menjadi timses, secara tersirat Maia menyebut mendukung Ahok melalui sosial media dalam kontestasi Pilkada DKI 2017.

"Dengan tindakan sudah nampak (dukung Ahok). Kalau saya kan seniman, pasti netral. Tapi orang sudah pasti tahulah pilihan saya. Saya punya followers sekian juta di Instagram. Kira-kira kan dengan foto aja cukup," ujar Maia usai nobar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.