Sukses

Terjun dari Jembatan Satu Duit, ABG di Bogor Selamat

Seorang perempuan dengan ciri-ciri mengenakan celana warna pink dan jilbab putih serta jaket berbahan jeans melompat dari atas jembatan.

Liputan6.com, Bogor - Seorang wanita terjun dari atas Jembatan Satu Duit, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat malam.  

Informasi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Seorang perempuan dengan ciri-ciri mengenakan celana warna pink dan jilbab putih serta jaket berbahan jeans melompat dari atas jembatan.

"Setelah lompat dia sempet minta tolong," kata Titang, saksi mata di lapangan, Jumat (7/10/2016) malam.

Petugas Tagana dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor serta kepolisian setempat hingga kini masih berupaya melakukan evakuasi terhadap seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya itu.

"Belum tahu. Kami hanya mendapat laporan ada wanita jatuh dari atas jembatan," kata Dirman, petugas Tagana Bogor.

Pelaku Bunuh Diri Selamat

Kurang dari dua jam setelah kejadian, seorang gadis remaja yang nekat terjun dari atas jembatan itu berhasil diselamatkan. Korban yang diketahui bernama Evilia Berlani (18) itu ditemukan tim SAR gabungan tergeletak di bebatuan.

"Korban dievakuasi sekitar jam 11-an. Saat ditemukan korban masih bernapas," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan.

Petugas langsung membawa warga Pasir Kakapa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini ke RS PMI Bogor untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

"Korban masih sadar hanya saja mengalami shock," ujar Ganjar.

Hingga saat ini belum diketahui yang melatarbelakangi gadis remaja itu nekat melompat dari jembatan yang melintasi aliran Sungai Ciliwung.

"Belum tahu motifnya apa. Sepertinya lagi ada masalah," tutur Ganjar.

Percobaan bunuh diri tersebut membuat kondisi arus lalu lintas mengalami kemacetan parah akibat ruas jalan Ahmad Yani tertutup oleh warga yang penasaran ingin melihat proses evakuasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini