Sukses

VIDEO: Agus-Sylvi Minta Restu ke PBNU dan PP Muhammadiyah

Dalam kesempatan ini Agus dan Silvy memperkenalkan diri sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi bersama warga sekitar dan para relawannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/10/2016), Anies menyapa warga dan relawannya yang telah menunggu sejak pagi. Relawan yang hadir pun berburu foto bersama dengan tokoh yang didukungnya dan langsung menyuarakan keinginan mereka.

Sementara safari politik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti dan Sylviana Murni juga terus berlanjut. Pasangan Koalisi Cikeas ini menyambangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan bersilahturahmi dengan pemimpin PBNU.

Pasangan Agus dan Sylvi melanjutkan dengan mendatangi Kantor Pusat PP Muhammadiyah. Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Dalam kesempatan ini Agus dan Silvy memperkenalkan diri sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta. Keduanya juga memohon doa restu dari para petinggi Muhammadiyah.

Sedangkan calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta kubu yang berseberangan dengannya di Pilkada DKI untuk saling adu program. Ia meminta kubu lain tidak menebar fitnah seperti isu mahar triliunan rupiah darinya ke PDIP.

Safari politik para cagub ini diharapkan tak hanya bertujuan meningkatkan elektabilitas dan adu program. Namun juga mengajak warga untuk merayakan pesta demokrasi dengan damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.