Sukses

Polisi Akan Periksa Suami Pemutilasi Bayi di Cengkareng

Polisi belum memastikan dugaan depresi yang ditujukan kepada Mutmainah alias Iin.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi belum memastikan dugaan depresi yang ditujukan kepada Mutmainah alias Iin, pemutilasi anak kandungnya sendiri di Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi baru memastikan setelah tuntas pemeriksaan di RS Bhayangkara Sukanto, Jakarta Timur.

"Perkembangan masih seperti kemarin, nanti kalau sudah ada perkembangan lanjutan akan kita sampaikan. Hasil tes kejiwaan akan kita sampaikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Meski belum ada hasil, polisi berencana meminta keterangan suami pelaku, Deni Siregar. Deni diketahui merupakan anggota Provost Polda Metro Jaya.

"Masih belum bisa diperiksa karena masih trauma. Pihak keluarga juga sedang mengkhawatirkan putrinya. Kalau memang masih dalam pengasuhan suaminya, dalam hak suaminya tentunya kita akan hormati itu. Kalaupun perlu bantuan trauma healing, kita akan bantu," tutup Awi.

Iin memutilasi anaknya di rumah kontrakan di Jalan Jaya Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu terungkap pada Minggu 2 Oktober malam oleh tetangga pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini