Sukses

Rayakan HUT ke-17, Fraksi PKB DPR Gelar Sejumlah Kegiatan

Liputan6.com, Jakarta - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan hari jadi yang ke-17 dengan menggelar beberapa perlombaan. Salah satunya menggelar pertandingan sepak bola di Kompleks Parlemen pada Kamis sore.‎ Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding beserta jajaran anggota Fraksi PKB di DPR.‎ 

Sekretaris Fraksi PKB Cucun Akhmad Syamsurijal menyampaikan, pihaknya sudah mengagendakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun fraksinya.

"Ada talkshow film 'Antara Kreatifitas dan Partisipasi Anak Muda' di Cafe Joglo jam 14.00 WIB, Jumat 7 Oktober," kata Cucun di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Anggota Komisi IV DPR ini menerangkan, rangkaian selanjutnya yakni pada hari Senin 10 Oktober 2016, pihaknya mengadakan acara launching Rancangan Undang-Udang (RUU) Pendidikan Madrasah dan Pondok Pesantren.

"Akan dihadiri oleh seluruh anggota FPKB DPR RI, DPP PKB dan tokoh nasional‎," ujar Cucun.

Selanjutnya, sambung dia, akan ada acara penutupan Harlah F-PKB di Kompleks Parlemen Senayan dengan menampilkan kaleidoskop 17 tahun F-PKB DPR RI. "Itu hari Rabu 12 Oktober acara penutupannya," pungkas Cucun.