Sukses

Digauli Ayah, Anak Tiri Hamil Lima Bulan

Seorang lelaki tua di Pandeglang, Banten, tega menggauli anak tirinya yang masih remaja. Akibatnya Putrinya kini hamil lima bulan.

Liputan6.com, Pandeglang: Tanpa menyesal, Sabri Wijaya mengakui perbuatan bejatnya kepada penyelidik di Markas Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, Selasa (2/2). Secara jujur pula ia menyatakan telah menggauli anak tirinya hingga hamil lima bulan.

Warga Kampung Maja Tengah, Kelurahan Sukaratu, itu bahkan memeragakan aksi cabul terhadap remaja yang masih duduk di kelas dua sekolah menengah pertama tersebut. Menurut pria berusia 57 tahun itu, ia sudah setahun tidak dilayani sang istri, sehingga tidak bisa menahan birahi saat melihat anak tirinya.

Aksi ayah tiri ini tentu saja menyisakan trauma pada korban. Remaja berusia 14 tahun itu terus mengurung diri di rumahnya. Ia juga tak mau bersosialisasi dengan siapa pun karena malu dengan kondisinya yang telah berbadan dua.

Atas perbuatan Sabri, polisi akan menjeratnya dengan undang-undang tentang percabulan. Ia juga bakal dikenakan undang-undang perlindungan anak. Ayah tiri bejat yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut terancam hukuman belasan tahun penjara.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini