Sukses

Pasangan Mesum Sempat Ganggu Rekonstruksi Perampokan Pondok Indah

Sepasang kekasih itu lantas langsung pergi meninggalkan lokasi rekonstruksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah menegangkan sempat terjadi saat proses rekonstruksi kasus perampokan rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat rekonstruksi tengah berlangsung di Hotel Asri Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sepasang pria-perempuan tengah sibuk melancarkan aksi mesumnya.

"Ada hal yang unik hari ini. Kita mau lakukan rekonstruksi malah di dalam kamar ada pasangan mesum," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Kebetulannya adalah, pasangan tersebut menggunakan kamar yang juga digunakan oleh kelima pelaku sebelum melakukan aksi perampokan. Kepada petugas, kelima pelaku mengaku sempat beristirahat dan makan malam.

Untuk memperlancar proses rekonstruksi, pasangan tersebut terpaksa harus diusir dari kamar yang dimaksud. Sepasang kekasih itu lantas pergi meninggalkan lokasi rekonstruksi dengan mengendarai sepeda motor yang mereka parkir di depan kamar hotel, sambil menutupi wajah.

"Belum sempat dicek identitasnya dan sedang apa mereka di dalam kamar, tapi memang mereka harus keluar, kan ini mau ada rekonstruksi," lanjut Hendy.

Kelima tersangka berinisial AJS, S, SH, SAS, dan C melancarkan aksi perampokan dengan disertai penyekapan di rumah yang beralamat di Jalan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 3 September 2016.

AJS adalah otak pelaku perampokan dan penyekapan di rumah mantan Vice President PT ExxonMobil Asep Sulaiman, Jalan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan. AJS pernah bekerja sebagai sekuriti VIP di perusahaan yang dipimpin korbannya, yakni PT ExxonMobil. AJS juga memiliki pekerjaan sampingan, yakni sebagai debt collector atau penagih utang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini