Sukses

VIDEO: Ibu Mutilasi Bayi Kandung Diduga Alami Halusinasi

Menurut penyelidikan polisi, pemutilasi tega membunuh anak kandungnya sendiri karena berhalusinasi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyatakan ibu yang memutilasi anaknya yang masih berusia satu tahun, Arjuna, di Cengkareng, Jakarta Barat, dipicu halusinasi karena tengah menuntut ilmu kebatinan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (4/10/2016), kejadian ibu bernama Mutmainah yang memutilasi anaknya sendiri Minggu malam, 2 Oktober 2016, mulai menemui titik terang.

Istri anggota Provost Polda Metro Jaya tersebut, menurut penyelidikan tega membunuh anak kandungnya sendiri karena berhalusinasi.

Sementara itu, kematian Arjuna di tangan ibu kandungnya sendiri sangat mengejutkan pihak keluarga. Keluarga Mutmainah mengungkapkan, selama ini pelaku tertekan karena masalah rumah tangga dengan suaminya dan baru dua bulan mengontrak rumah bersama sang suami.

Pembunuhan Arjuna terjadi Minggu malam 2 Oktober 2016 di rumah kontrakan Jalan Raya Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kakak kandung Arjuna, Kalisa, yang masih berusia dua tahun juga nyaris menjadi korban kesadisan ibunya. Mutmainah yang ditemukan di samping Arjuna langsung diamankan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.