Sukses

Kilas Indonesia: Ditinggal Istri, Suami Nekat Panjat Tower

Setelah lima jam, warga pun akhirnya berhasil membujuk Budiono turun dari tower.

Liputan6.com, Samarinda - Depresi akibat ditinggal istri menikah lagi, Budiono alias Bagong nekat panjat menara tower setinggi 70 meter. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/10/2016).

Menurut penuturan warga Desa Makroman, Kalimantan Timur, Budiono telah melakukan upaya bunuh diri sebanyak tiga kali, namun berhasil digagalkan. Setelah lima jam membujuk akhirnya Budiono pun turun dari atas tower.

Sementara itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Irman Gusman setelah hampir dua minggu menjadi tahanan KPK. Dalam pernyatannya, senator dan mantan Ketua DPD tersebut menceritakan kronologi penangkapan yang dilakukan KPK di rumah dinasnya. Irman juga menyanggah bahwa dirinya telah menerima suap.

Di Bekasi, Jawa Barat, pemerintah dan muspida setempat melakukan pemusnahan minuman keras di halaman Pemkot Bekasi. Sebanyak 7.434 botol dari berbagai merek beserta minuman oplosan digilas menggunakan satu unit mobil alat berat.

Pemusnahan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran miras di kalangan masyarakat terutama pelajar.

Di Madura, Jawa Timur, warga Desa Larangan Dalam, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan ditemukannya seekor ular kobra sepanjang tiga meter lebih. Ketika ditemukan ular tersebut bersembunyi di dalam gorong-gorong air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.