Sukses

Kemang Banjir, Warga Temukan Sanca 3 Meter

Warga menduga ular tersebut peliharaan dan kabur dari kandangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta, Selasa siang tadi. Beberapa titik di Ibu Kota banjir. Akibatnya, beberapa ruas jalan tidak bisa dilalui. Bahkan di Kemang, Jakarta Selatan, ular sepanjang kira-kira 3 meter ditemukan masyarakat.

Hujan turun sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (4/10/2016). Akun @TMCPoldaMetro mendadak riuh oleh cuit netizen yang memberikan kabar genangan di lokasi yang mereka lintasi.

"@petajkt banjir di daerah Pete VI Radio Dalam. Masih sebatas mata kaki belum sampai ke mata hati," tulis akun ‏@ahmadbudiarto, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sementara akun @herman_toro mem-posting kondisi banjir yang menggenangi kawasan Kemang Utara. "Diguyur hujan lebat kali krukut, kemang utara IX banjir lagi."

Sementara @TMCPoldaMetro mengabarkan kondisi Jalan Simatupang, tepatnya di Gedung Nestle, tidak bisa dilalui oleh kendaraan yang hendak menuju ragunan.

Dari foto yang diterima redaksi dari seorang pembaca Liputan6.com, Dea, seekor ular sanca batik ditemukan warga sekitar di tengah genangan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

"Kemang banjir depan Colony ada ular, serem ya, mungkin peliharaan orang kabur," kata Dea yang tengah melintas di kawasan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini