Sukses

Puluhan Anggota TNI AD Menerima Bintang Jasa

Presiden Megawati memberikan penghargaan Bintang Jasa Kartika Eka Paksi Pratama kepada 25 anggota TNI AD. Penyematan tanda jasa itu dilakukan langsung Kasad Jenderal TNI Endriartono Sutarto.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Megawati Sukarnoputri memberikan penghargaan Bintang Jasa Kartika Eka Paksi Pratama kepada sebanyak 25 anggota TNI Angkatan Darat, baru-baru ini. Penyerahan yang dilakukan di Markas TNI AD di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat itu dilakukan langsung Kepala Staf TNI AD Jenderal Endriartono Sutarto.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para personel TNI AD yang dinilai mampu menunjukkan kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia tanpa cacat. Selain itu, mereka juga dianggap telah melaksanakan tugas yang diemban selama ini dengan sebaik-baiknya. Dari pemantauan SCTV, dua orang di antara 25 anggota TNI AD yang menerima penghargaan adalah Panglima Komando Cadangan Strategis TNI AD Letnan Jenderal Ryamizard Ryacudu dan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mohammad Toha.(SID/Tim Liputan 6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini