Sukses

VIDEO: Polisi Purworejo Tembakkan Pistol ke Kepala

Bripka Irwan Nurwanto diduga menembak diri dengan senjata api miliknya hingga mengalami luka parah dibagian kepala.

Liputan6.com, Purworejo - Seorang anggota Brimob diduga nekat bunuh diri dengan senjata api miliknya, pada Selasa dini hari tadi di Purworejo, Jawa Tengah.

Bripka Irwan Nurwanto, anggota Brimob Sentolo, Daerah Istimewa Yogyakarta diduga menembak diri dengan senjata api miliknya hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut tetangga korban, Bripka Irwan sempat terlihat bertandang ke rumah temannya pada Senin, 3 Oktober malam. Beberapa jam kemudian terdengar letusan senjata.

Warga yang mendatangi lokasi kejadian menyaksikan kaca rumah pecah berantakan dan korban tersungkur dengan luka parah di bagian kepala. Dugaan sementara, korban bunuh diri lantaran memiliki masalah dengan keluarganya.

"Anggota Brimob atas nama GR meninggal dunia. Kemungkinan masih kita dalami. Sepertinya tertembak oleh senjatanya sendiri," kata Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/10/2016).

Korban mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Citro Wardoyo Purworejo. Keluarga yang mengetahui kejadian ini langsung jatuh pingsan saat tiba di rumah sakit.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terkait meninggalnya Bripka Irwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.