Sukses

Cek Titik Kemacetan Ibu Kota Pagi Ini

Situasi lalu lintas di sejumlah titik Ibu Kota dan sekitarnya relatif padat pagi ini, Selasa (4/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas di sejumlah titik Ibu Kota dan sekitarnya relatif padat pagi ini, Selasa. Kondisi ini disebabkan meningkatnya volume kendaraan dan sopir angkutan yang menaik-turunkan penumpang sembarang.

Kemacetan seperti terpantau di kawasan Jembatan Lenteng Agung arah Ragunan, Dewi Sartika arah Cawang Kompor dan di sekitar fly over Pasar Rebo. Selain itu, arus lalu lintas dari Pasar Minggu arah Kalibata dan Jalan S Parman arah Slipi juga terpantau sudah mulai padat.

Meski demikian, sejumlah titik di Ibu Kota lainnya terpantau masih lancar pagi ini. Kondisi ini seperti terpantau di kawasan Tol Pancoran arah Semanggi, Kelapa Dua arah Permata Hijau, Tangerang arah Jakarta dan Jalan patimura arah Bundaran Senayan.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Selasa (4/10/2016):

06.56 Lalu lintas Jembatan Lenteng Agung arah Ragunan, #Jkt padat. Mohon bersabar

06.53 Arus lalu lintas di ruas Jalan Dewi Sartika mengarah Cawang Kompor terpantau ramai cenderung padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar

06.48 Situasi lalu lintas di Tol Pancoran arah Semanggi terpantau ramai lancar

06.46 Lalu lintas macet parah di putaran fly over Pasar Rebo, karena bus AKAP menaikan penumpang sembarangan

06.44 Jalan Panjang, Kelapa Dua arah Permata Hijau terpantau ramai lancar

06.45 Arus lalu lintas di ruas Tol Janger, Tangerang mengarah Jakarta terpantau ramai lancar

06.38 Arus lalu lintas di ruas Jalan Pasar Minggu mengarah Kalibata terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar

06.36 Situasi lalu lintas di putaran PU Jalan Patimura arah Bundaran Senayan terpantau ramai lancar

06.33 Arus lalu lintas di ruas Jalan S Parman mengarah Slipi terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.