Sukses

Pasangan Agus-Sylviana Jadi Bintang di Mukernas I PPP

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Pasangan Agus dalam Pilkada DKI, Sylviana Murni turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Sambutan antusias kader partai berlambang Kabah itu pada Agus-Sylviana ‎terlihat jelas di Ballroom Hotel Mercure. Beberapa kali nama Agus-Sylviana disebut, tepuk tangan meriah pun mengemuka di arena pembukaan Mukernas PPP.

‎Saat Ketua Panitia Mukernas I PPP Amir Uskara‎ menyebut nama Agus-Sylviana, untuk berterima kasih karena telah hadir dalam ‎pembukaan acara, tepuk tangan pun membahana seketika. Tanpa dikomando, para kader menyambut meriah kehadiran pasangan calon tersebut.

"Terima kasih Mas Agus dan Mbak Sylvi yang sudah hadir di acara ini," kata Amir, Senin (3/10/2016) malam.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy‎ pun turut menyapa nama Agus-Sylviana saat awal memberikan sambutan di pembukaan Mukernas I PPP. Saat disebut Romi, sambutan meriah kembali mengemuka untuk pasangan calon yang diusung empat partai politik tersebut.

Agus dan Sylvi pun merespons sambutan meriah untuk mereka. Keduanya terlihat berdiri dari kursi tempat mereka duduk dan sambil melambaikan tangan ke arah kader PPP yang duduk di belakang.

"Mas Agus tidak perlu khawatir dukungan mereka, mereka akan mengawal sampai akhir perjuangan," tutur Romi.

Sambutan untuk Agus-Sylvi pun cukup timpang dibanding pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Rano Karno-Embai Mulya. Pasangan itu tidak mendapat sambutan meriah seperti halnya pasangan Agus-Sylvi.

‎Pembukaan Mukernas I PPP turut dihadiri perwakilan pemerintah yakni Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto serta Wakil Ketua KPK Saut Situmorang. Sementara dari partai politik turut hadir Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.