Sukses

Hadiri Mukernas PPP, Agus SBY Ingin Mengenal Kader Partai Kabah

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon ‎Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta‎ yang diusung Kolisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hadir dalam pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Agus mengatakan, kehadirannya untuk bisa mendekatkan diri dan lebih mengenal partai koalisi pengusungnya di Pilkada ‎DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Iya ingin lebih mengenal dan berkenalan dengan kader-kader PPP," kata Agus, Senin (3/10/2016) malam.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tiba di lokasi Mukernas PPP sekitar pukul 19.05 WIB, dengan mengenakan batik abu-abu lengan panjang dan peci.

Tak lama berselang, disusul pasangan Agus di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sylviana Murni yang mengenakan pakaian dan jilbab serba hijau.

Selain Agus, hadir juga bakal calon Gubernur Banten Rano Karno. Rano yang terkenal lewat film si Doel Anak Sekolahan ini mengenakan batik hijau kombinasi cokelat.

Agus-Sylvi diusung oleh empat partai politik, Demokrat, PAN, PPP dan PKB yang dikenal dengan koalisi Cikeas karena diputuskan dan diumumkan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.