Sukses

Agus Yudhoyono dan Rano Karno Hadiri Mukernas PPP

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tiba di lokasi sekitar pukul 19.05 WIB, mengenakan batik abu-abu lengan panjang dan peci.

Tak lama berselang, disusul pasangan Agus di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sylviana Murni yang mengenakan pakaian dan jilbab serba hijau.

Selain Agus-Sylvi, bakal calon gubernur Banten Rano Karno juga tiba di lokasi Mukernas I PPP. Rano tiba mengenakan batik hijau kombinasi cokelat.

Saat akan diwawancara oleh awak media, baik Agus dan Rano ‎menolak dan ingin langsung bertemu dengan elite PPP. "Nanti ya," kata Rano.

Selain dua bakal calon gubernur ter‎sebut, hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno. Meski hadir di acara partai berlambang Kabah yang memiliki kebesaran wrna hijau, namun Eddy tetap mengenakan kemeja biru sesuai warna kebesaran PAN.