Sukses

Polisi Tangkap Pembunuh 2 Pria yang Jasadnya Ditemukan di Depok

Polisi masih mendalami motif Anton menghabisi dua nyawa korbannya.

Liputan6.com, Depok - Polisi menangkap seorang pria yang diduga membunuh dua pria yang jasadnya ditemukan terpisah di Kota Depok. Penangkapan dilakukan beberapa jam setelah polisi mengungkap identitas kedua jasad tersebut.

Pria yang diduga sebagai pembunuh tersebut bernama Anton Herdiyanto Alias Aji (34). Dia diciduk di kawasan Tulang Bawang, Lampung, Minggu 2 Oktober 2016. Penangkapan dibantu jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung.

Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan, mengatakan pihaknya masih mendalami apakah ada tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Kami masih terus mengejar apakah ada tersangka lain atau tidak," kata Harry, Senin (3/9/2016).

Iis saat menunjukkan lokasi penemuan jenazah di depan warungnya.

Harry menjelaskan, penyidik masih mendalami motif Anton membunuh dua pria tersebut. "Kami tidak ingin menduga-duga. Nanti lebih jelasnya akan kami sampaikan," kata Harry.

Dua jasad korban pembunuhan tersebut ditemukan Sabtu 1 Oktober 2016. Satu korban ditemukan di Jalan Pertanian Raya RT 05/RW 04 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok tepatnya di dalam saluran irigasi bernama Shendi Eko Budianto (27).

"Korban bekerja sebagai pengemudi taksi online dan tinggal di Pencil, Desa Wuryonorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri," kata Harry.

Sementara korban lainnya adalah Ahmad Sanusi. Dia ditemukan di dalam saluran drainase, Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo Kota Depok.

"Bekerja sebagai pemborong di salah satu perusahaan, tinggal di Lubang Buaya, Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini