Sukses

Selain Mutilasi Bayinya, Ibu di Cengkareng Juga Lukai Anak Sulung

Kakak korban berhasil diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jalan Jaya, Cengkareng, Jakarta Barat, dikejutkan dengan peristiwa temuan bayi dimutilasi. Diduga sang ibu kandung, Mutmainah (31), adalah yang membunuh anak kandungnya yang baru berumur setahun tersebut.

Selain Arjuna, bayi korban mutilasi, kakak korban berinisial Kar (3), juga ditemukan dengan luka di telinganya.

"Anak yang satu selamat. Usianya sekitar 3 tahunan. Kakaknya langsung diamankan sama ayahnya," kata Ketua RT 04/10, Suyadi saat berbincang dengan wartawan, di Jakarta, Senin (3/10/2016).

Menurut Suyadi, bagian telinga korban mengalami luka irisan. "Langsung dilarikan ayahnya ke Puskesmas," kata Suyadi.

Suyadi mengaku mendapat laporan peristiwa mutilasi itu dari Lastri, tetangga korban yang datang melaporkan sambil menangis.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Suyadi mendatangi kontrakan yang dihuni Mutmainah dan suaminya Aipda Deny Siregar, Provos Polda Metro Jaya.

Dia datang bersama kakek korban. Saat tiba di kediaman tersebut, dia mendapati darah di atas seprei sudah dalam kondisi mengering.

"Setelah saya pastikan meninggal, saya hubungi Pak RW, Babinsa, Sabara Polsek Cengkareng. Saya ga berani pegang mayat," tutur Suyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini