Sukses

Belasan ABG Ditangkap di Kuburan

Sebanyak 14 pasangan ABG yang hendak berbuat mesum ditangkap di tempat pemakaman Korkap Citamiang, Sukabumi, Jabar. Razia digelar karena warga sering menemukan kondom di sana.

Liputan6.com, Sukabumi: Sebanyak 14 pasangan anak baru gede (ABG) yang hendak berbuat mesum di tempat pemakaman di Korkap Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (31/1), dirazia tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, polisi serta lembaga swadaya masyarakat (LSM). Penertiban digelar atas desakan warga yang resah terhadap ulah para remaja di sana. Sebab tiap akhir pekan banyak ditemukan alat kontrasepsi, khususnya kondom.

Kepala Satpol PP Kota Sukabumi Agus Wawan Gunawan mengungkapkan, pihaknya terus menerus menerima laporan, terutama dari Badan Penanggulangan AIDS. Banyak alasan dikemukakan ketika ditanya petugas. Ada yang ingin menikmati pemandangan atau sekadar hiburan. Tapi ada juga yang berpacaran.

Mereka yang terjaring langsung digiring ke Kantor Kelurahan Gedung Panjang. Di sana para ABG diberi pengarahan serta siraman rohani. Setelah didata mereka pun dipulangkan. Bila di waktu kemudian mereka tertangkap lagi, maka Satpol PP akan beri sanksi tegas.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini