Sukses

300 Polisi Amankan Demonstrasi Driver Gojek

Ratusan personel akan memantau wilayah-wilayah yang menjadi titik konsentrasi demonstran.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 300an polisi disiagakan menjaga demonstrasi ratusan pengemudi Gojek dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

"300 personel sudah kita siapkan untuk antisipasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Senin (3/10/2016).

Saat ini, personel kepolisian masing-masing wilayah tengah memantau demonstrasi yang digelar di beberapa wilayah Jabodetabek.

"Kami sedang monitor, jajaran kepolisian sudah diberitahu untuk pengamanan," ujar Awi.

Aksi di wilayah rencananya akan berlanjut ke kantor Gojek di Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Informasi yang diterima Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, bahwa para pengemudi itu akan berkonvoi dari wilayah masing-masing menuju Kemang.

AKBP Budiyanto, mengimbau para pengemudi Gojek agar tertib dalam berdemonstrasi dan tidak menganggu atau merugikan masyarakat lainnya.

"Kalau ada pelanggaran, kita tetap akan berikan tindakan humanis, yang melanggar akan kita tindak," kata Budiyanto saat dihubungi terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini