Ayu Azhari: Foto Syur Dikeluarkan Oknum

on Jan 31, 2010 at 18:29 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Jelang pencalonannya sebagai wakil bupati Sukabumi, artis Ayu Azhari dihadapkan persoalan beredarnya foto-foto syur Ayu di beberapa dunia maya. Calon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu tak kecewa. Ia menepis kabar adanya kampanye gelap. "Menurut saya gambar-gambar itu dikeluarkan oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab," jelas Ayu kepada reporter SCTV Novarini di Jakarta, Ahad (31/1) [baca: Ayu Azhari Dihadang Foto Syur].

Ayu menyadari status dan risiko yang dihadapinya. "Saya tidak ngapain-ngapain saja diisukan negatif," ujar dia. Persoalan peredaran foto-foto syur di sebuah adegan film tak mematikan langkah Ayu. Ia tetap melaju. "Karena niat saya memang hijrah untuk mengabdi kepada masyarakat," tambah ibu enam anak itu. Bila terpilih nanti, salah satu program yang akan dijalankan Ayu adalah ekonomi kerakyatan [baca: Ayu Ingin Mengabdi untuk Sukabumi].

Saat ini Ayu belum mngetahui siapa yang akan mendampinginya sebagai calon bupati. Nama pemilik asli Siti Khadijah ini sedang diproses di Dewan Pimpinan Pusat PDIP bersama tujuh calon lainnya. Ia pun harap-harap cemas menanti. "Menunggu dan sambil berjalan dan mencoba mencari apa yang harus dilakukan," tutur Ayu.

Langkah Ayu didukung penuh suami dan keluarganya. Ia membantah pilihan yang diambil karena tak ada lagi tawaran di dunia hiburan. "Sebenarnya bukan banting setir, tapi pintunya yang terbuka," ucap istri Mike Tramp.(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments