Sukses

HUT ke-52, Golkar Bagi-Bagi Hadiah Rumah dan Mobil di Bengkulu

Novanto bersama Ketua Golkar Bengkulu Ridwan Mukti yang juga gubernur Bengkulu, membuka gerak jalan santai.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangkaian HUT ke-52, Partai Golkar menggelar jalan santai di Bengkulu. Antusiasme warga mengikuti acara tersebut, membuat Golkar seperti bangkit dari tidur di provinsi tersebut.

"Luar biasa antusiasme masyarakat Bengkulu ini, semangatnya hebat, dari pagi sudah ramai berkumpul di lapangan bersama keluarganya," kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/10/2016).

"Ini merupakan acara Golkar pertama kali yang diadakan di Bengkulu, setelah Partai Golkar tertidur lama di Bengkulu," sambung dia.

Novanto bersama Ketua Golkar Bengkulu Ridwan Mukti yang juga gubernur Bengkulu, membuka gerak jalan santai tersebut.

Jalan santai ini dimulai dari sport center Pantai Panjang sejauh lima kilometer. Acara ini dihadiri sekitar 70 ribu masyarakat Bengkulu.

Selain Ridwan Mukti, Novanto juga didampingi istrinya, Deisty Novanto, serta Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal, dan Ketua Bidang Kesra Golkar Roemkono.

Rangkaian HUT ke-52 Partai Golkar ini akan berlangsung terus-menerus di berbagai daerah. Puncaknya pada 20 Oktober 2016 di Jawa Timur.

Dalam acara jalan santai ini, Partai Golkar memberikan hadiah dooprize senilai ratusan juta rupiah. Hadiah berupa satu unit rumah, mobil, motor, 10 tiket perjalanan umroh, dan banyak lagi hadiah lainnya.

Acara Golkar tersebut juga dimeriahkan beberapa artis Ibu Kota seperti Melanie Ricardo, Ricky Harun, Vina Panduwinata, dan Ussy Sulistyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini