Sukses

Polisi Ungkap Identitas 2 Jasad Pria Tak Dikenal di Depok

Keduanya dipastikan merupakan korban pembunuhan.

Liputan6.com, Depok - Aparat Kepolisian mengungkap identitas dua jasad yang ditemukan di Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, Sabtu 1 September kemarin. Keduanya dipastikan merupakan korban pembunuhan.

Korban yang ditemukan di Jalan Pertanian Raya RT 05/RW 04 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok tepatnya di dalam saluran irigasi bernama Shendi Eko Budianto, (27).

"Korban bekerja sebagai pengemudi taksi online dan tinggal di Pencil, Desa Wuryonorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, Minggu (2/9/2016).

Sementara korban lainnya adalah Ahmad Sanusi. Dia ditemukan di dalam saluran drainase, Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo Kota Depok.

"Bekerja sebagai pemborong di salah satu perusahaan, tinggal di Lubang Buaya, Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Harry menjelaskan, hasil autopsi sementara dari Rumah Sakit Kramat Jati, kedua korban meninggal akibat kekerasan. Korban yang ditemukan di saluran irigasi meninggal akibat dibekap di bagian mulut.

Sementara, korban yang ditemukan di saluran drainase terdapat luka bekas benda tumpul di bagian perut yakni di bagian lambung atau pankreas.

"Dugaan sementara kedua korban meninggal dalam keadaan tidak wajar. Tapi kami masih belum dapat memastikan apakah kedua jasad tersebut ada kaitannya atau tidak," ujar Harry.

Harry menuturkan, korban meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan oleh warga. Kendati demikian, pihaknya masih menyelidiki apakah lokasi penemuan korban hanya tempat pembuangan.

"Kami masih selidiki korban dibunuhnya di lokasi atau tidak," pungkas Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini