Sukses

Ruhut Sitompul: Roy Suryo Nyerang Biar Ikut Terkenal

Sambil tertawa Ruhut mengatakan orang yang percaya Roy Suryo itu tidak pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Ruhut Sitompul angkat bicara soal tudingan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo yang mengatakan dirinya sudah enggak di internal partai.

Sambil tertawa Ruhut mengatakan, orang yang percaya Roy Suryo itu tidak pintar.

"Aku jadi termehek-mehek dengarnya. Kalau percaya sama Roy berarti orang bodoh. Lihat saja dia, dia diusir di sidang Jessica. Kemudian diusir dari pesawat," ucap Ruhut kepada Liputan6.com, Minggu (2/10/2016).

Dia mengatakan apa yang dilakukan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu hanya mencari panggung. Menurut dia, Roy hanya ingin terkenal saja.

"Aku ini orang terkenal kan. Dia nyerang biar ikut terkenal juga. Maju (Caleg 2014) di Yogyakarta aja enggak lolos," kata Ruhut.

Pria yang akrab disapa Bang Poltak itu pun menepis tudingan bahwa dirinya tak pernah eksis di kegiatan partai. Dia pun membuktikan saat dirinya berada di DPR.

"Masih dipercaya begituan? Aku ini anggota fraksi DPR. Aku juga anggota MPR. Sekarang kata dia, aku dipecat. Mana buktinya? Enggak dipecat-pecat kan," tutup Ruhut sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.